Rabu, 07 Januari 2015

Maharani Zoo & Goa, Kebun Binatang dan Gua Keren di Lamongan

Smart travel tips for You 
Lamongan di Jawa Timur memiliki kebun binatang keren bernama Maharani Zoo di Pacitan. Meskipun tidak besar, kebun binatang ini juga punya Gua Maharani yang menarik. Wajib mampir kalau liburan ke Lamongan.

Di Lamongan terdapat 2 tempat wisata yang terkenal, yaitu Wisata Bahari Lamongan dan Maharani Zoo. Kebetulan yang saya kunjungi beberapa waktu yang lalu adalah Maharani Zoo. Lokasinya tepat berseberangan dengan Wisata Bahari Lamongan, biasa disingkat WBL. Yang terkenal di Maharani Zoo adalah Kebun Binatang mini dan Gua Maharani yang terletak di dalam kawasan kebun binatang tersebut.

Untuk masuk ke Maharani Zoo, harus membeli tiket Rp 25.000 ribu untuk hari biasa dan Rp 30.000 ribu untuk Sabtu dan minggu. Di dalam kebun binatang tersebut terdapat bermacam-macam jenis hewan seperti kebun binatang atau taman safari pada umumnya.

Ada berbagai jenis burung seperti Kakaktua dan Elang. Beberapa jenis reptil seperti iguana dan ular, kuda nil, unta, harimau putih, harimau, singa, puma, dan masih banyak hewan-hewan lainnya.

Di dalam Gua Maharani terdapat keindahan stalaktit dan stalakmit. Juga terdapat beberapa jenis batu-batuan. Di kawasan Maharani Zoo juga menjual beberapa suvenir dan tempat makan dan minum serta masjid untuk salat. Jika kurang puas, kita juga bisa pindah ke Wisata Bahari Lamongan yang lokasinya tepat di depan Maharani Zoo.

#SahabatBintang penasaran? yuk preview penampakanya seperti apa. Cekidot..!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar